let the money works, not you

Peluang Usaha Kecil : Daftar Link Untuk Dikunjungi

April 4, 2010

Artikel ini BUKAN IKLAN !! Karena saya tidak mendapat bayaran berupa apapun dari pemilik blog yang saya muat link nya disini. Semata-mata hanya untuk membantu bagi rekan-rekan yang sedang mencari inspirasi untuk berusaha menjadi seorang wiraswasta.

Dibawah ini saya akan memuat alamat-alamat web atau blog yang berisi peluang-peluang usaha baik kecil maupun menengah, untuk masalah validitas harap dipelajari sendiri karena keterbatasan waktu dan kemampuan saya tidak bisa memeriksa apakah peluang usaha yang dimuat masih valid atau tidak. Saya berusaha link tersebut bukan hanya berisi satu produk, akan tetapi lebih bersifat informatif mengenai peluang-peluang yang ada, karena sekali lagi artikel ini BUKAN IKLAN ataupun REVIEW dari suatu produk

Untuk kali ini saya berusaha menampilkan daftar link yang memuat peluang usaha yang offline, dalam artian peluang usaha yang dimaksud bisa berupa berdagang barang dan jasa atau memproduksi sesuatu. Bagi yang memuat artikel mengenai PPC, PTC, Paid Review, Google Adsense dan lain-lain tanpa ada kategori yang saya maksudkan diatas saya mohon maaf belum saya masukkan ke dalam daftar.

Link-link itu antara lain :
Untuk sementara baru sedikit yang saya peroleh dari pencarian hari ini, daftar di atas tidak berdasarkan urutan apapun alias acak. Apabila ketemu link lain akan segera saya tambahkan.
Apabila rekan-rekan yang kebetulan membaca tulisan ini dan punya informasi harap ditulis di bagian komen dan akan segera saya tindak lanjuti. Terima kasih.

15 comments

  1. Hi adill,
    Sebenarnya peluang itu ada, jangan terburu-buru atau menyiakannya begitu saja. Pelajari dan pahami, bila Pass barulah lakukan...


    Oh yah, linknya sudah saya pasang yah
    Salam kenal juga :)

    ReplyDelete
  2. link telah terpasang di halaman tukeran link...

    ditunggu backlinknya ya... :)

    ReplyDelete
  3. @manginfera, thx komennya..ya nih lagi memilih-milih mana yang kiranya pas di hati :D

    ReplyDelete
  4. @seputar-internet, makasih dan udah terpasang juga sob...

    ReplyDelete
  5. waaaaah info yang bagus sekali bro
    mari kembangkang usaha kecil menengah agar menjadi besar

    ReplyDelete
  6. tengkyu bro
    link dunia bebas uang
    dah terpasang

    ReplyDelete
  7. Lha yang online nya mana mas, kayaknya off line semua dah Hihihii :)

    ReplyDelete
  8. @attayaya, wew terima kasih support dan backlinknya ya...

    ReplyDelete
  9. @blog penghasil uang, yang online diblog anda udah numpuk-numpuk artikelnya :D

    ReplyDelete
  10. Hi Adill,
    bagaimana, apakah sudah menentukan bisnis yang kan kau ambil?

    ReplyDelete
  11. @manginfera, sudah bos....yang satu sudah berjalan hampir setahun, yang kedua dijalankan mantan pacar :D, dan yang satu lagi masih tahap membersihkan jalan dan kerikilnya dulu ...

    ReplyDelete
  12. Makasih infonya sob.. btw linknya dah saya pasang ya

    ReplyDelete
  13. Blognya dofollow ya.. gabung aja disini biar trafficnya ningkat sob..

    ReplyDelete
  14. Ok sobat linknya segara saya masukan ya.. sukses selalu deh

    ReplyDelete

...better positive nothing than negative one...

Harap meninggalkan kesan & pesan terhadap konten ini, asal bukan spam tetap akan saya tampilkan sepedas apapun kritik anda. Adilla.

 

Recent Comments

Blog Stats